Friday, January 13, 2012

Tata Tertib

1. Praktikum internet dilaksanakan sebanyak tiga kali pertemuan dan diselenggarakan di: Laboratorium Internet Dasar Kampus D Gedung 3 Lantai 2 Ruang 3 Universitas Gunadarma

2. Peserta wajib mengikuti seluruh pertemuan praktikum internet sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.Apabila peserta tidak dapat mengikuti praktikum dikarenakan :
a. Sakit.Diharapkan dapat memberikan surat dokter melalui temannya yang akan diberikan kepada asisten pada hari pelaksanaan praktikum.
b. Keperluan keluarga atau keperluan lain.Diharapkan dapat memberikan surat pemberitahuan melalui temannya atau datang langsung ke laboratorium untuk memberitahu kepada asisten pada hari pelaksanaan praktikum.

3. Apabila datang terlambat lebih dari tiga puluh menit,maka peserta tidak diperkenankan mengikuti praktikum.Apabila keterlambatan dikarenakan keterlambatan kereta,diharapkan membawa surat keterlambatan kereta api dari PJKAI.

4. Peserta wajib membawa kartu praktikum.Apabila tidak membawa kartu praktikum tidak diperkenankan mengikuti kegiatan praktikum.

5. Peserta wajib berpakaian sopan dan rapih:
a.Pria : Kemeja dan celana panjang bahan (bukan jeans).
b.Wanita : Kemeja atau blus dan rok bahan (bukan jeans).
c.Memakai sepatu tertutup.
Jika persyaratan ini dilanggar,peserta tidak dapat mengikuti praktikum.

6. Jika peserta melakukan pelanggaran yang menyebabkan peserta tidak dapat mengikuti praktikum,maka tidak ada hari pengulangan untuk peserta dan tidak diberikan tambahan tugas.

7. Jika peserya tidak dapat mengikuti praktikum dikarenakan sakit atau izin (dengan pemberitahuan),diharapkan untuk meminta tambahan tugas kepada asisten untuk mengganti nilai saat peserta tidak hadir.


Koordinator Laboratorium Internet Dasar
Universitas Gunadarma


Erma Sova

Sumber : http://www.labintdas.co.cc/2011/07/tata-tertib.html

No comments:

Post a Comment