Friday, January 13, 2012

Berita dan Kegiatan


Maintenance Labintdas

Setiap akhir semester tepatnya setelah liburan semester, pasukan markas Internet Dasar atau kakak asisten kita mengadakan maintenance sebelum kembali mengajar. Ternyata liburan membuat CPU-CPU,monitor, dan jaringan konektifitas ikut libur.


Pada Saat maintenance tanggal 18 Agustus 2009, jumlah komputer yang konek ke Internet hanya 17 komputer. kemudian tanggal 19 Agustus 2009, dengan usaha yang sangat keras komputer yang konek bertambah 7 komputer menjadi 24 komputer. Kebanyakan dari keruskan karena RAM,VGA, dan LANCARD sudah tidak berfungsi dengan baik.


Labintdas On Vacation


a. Pantai Anyer
Tanggal 3-4 Agustus 2009, Pasukan-pasukan yang dipimpin oleh Kapten terbaik yaitu Ibu Ema pergi berlibur ke Anyer. Pasukan ini menginap di "Sunset Hotel" yang terletak persis di seberang pantai Carita. Hari pertama, pasukan ini menuju pesisir pantai Anyer untuk melihat SUNSET atau Matahari terbenam. Malamnya menikmati Ikan bakar, Udang asam Manis, dan Cumi goreng tepung. Terasa sekali kebersamaan pasukan Markas Internet Dasar.


Bersiap Menyebrangi Pulau Bermain Pasir


b. Pulau Pramuka
Tanggal 31 Juli dan 1 Agustus 2010, pasukan lab inet dasar bekerja sama dengan lab psikologi dan teman-teman sekitarnya mengadakan acara di Pulau Pramuka. Jumlah yang ikut ke pulau pramuka adalah 16 dengan jumlah dosen 2 yaitu mba Ema dan mba Rani. Acara ini dimulai pada tanggal 31 Juli dengan berkumpul di Muara Angke. Beginilah suasana di pelabuhan Muara Angke.




c. Pulau Tidung
Tanggal 19 20 21 Juli 2011, pasukan lab inet dasar berlibur ke Pulau Tidung bersama kelas 2KA01(Nove, Andhika, Bram). Disana kami mengelilingi P.Tidung menggunakan sepeda. Kami menyebrangi pulau air dan snorkling di P.Tidung.








No comments:

Post a Comment